Berita Sumsel

Resmikan Masjid Syari'ah, HD Minta Masyarakat Mengikuti Kebijakan Pemerintah

Resmikan Masjid Syari'ah, HD Minta Masyarakat Mengikuti Kebijakan Pemerintah

Palembang, sumselprov.go.id- Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) meresmikan Masjid Syari'ah yang terletak di Perumahan Yansi Residence, Kelurahan Sako, Kec. Sako Palembang, Jum'at (7/5/2021).

Dikesempatan itu HD menyampaikan kepada masyarakat bahwa Pandemi Covid-19 merupakan ujian bagi semua elemen masyarakat untuk itu, HD meminta masyarakat untuk dapat menjaga stamina masing - masing agar terhindar dari virus Covid-19.

"Saya himbau kepada masyarakat agar tetap menjaga stamina masing-masing agar terhindar dari Covid-19", ucap HD.

Di masa Pandemi seperti ini HD mengatakan bahwa ada 3 aspek yang perlu diperhatikan yaitu Kesehatan, Ekonomi dan Sosial. Ketiga aspek ini harus berjalan beriringan agar kita terhindar dari Covid-19 dan kehidupan sosial tetap dapat berjalan serta masyarakat dapat beraaktifitas dengan menerapkan protokol kesehatan.

HD  juga memberikan bantuan sebesar Rp. 35 jt kepada panitia masjid untuk merenovasi tempat wudhu, bangunan masjid dan melengkapi fasilitas masjid lainnya.

Turut hadir Ka. Dinas PU. Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Sumsel, H. Darma Budhy, SH.,ST.,MT, Ka. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, DR. Aufa Syahrizal, S.P, M.Sc.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.