Berita Sumsel

Pemprov Sumsel Gelar Rapat terkait Pembinaan PT Swarna Dwipa Sumsel Gemilang

Pemprov Sumsel Gelar Rapat terkait Pembinaan PT Swarna Dwipa Sumsel Gemilang

Palembang, sumselprov.go.id - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan gelar Rapat Pembinaan dan pengawasan terhadap Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Swarna Dwipa Sumsel Gemilang di Lingkungan Provisi Simatera Selatan bertempat di Ruang Rapat Sekda Senin ( 25/1/2021). 

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar. 

Dikesempatan tersebut Nasrun katakan, kita harus selalu dan tetap optimis dalam mengelola hotel pada saat apapun situasinya. 

"Saya sarankan agar kita tetap terus berbuat, lakukan suatu inovasi. Pihak Manajemen harus kreatif guna menarik para tamu yang nginap agar tetap betah" ujar Sekda 

Sekda Nasrun mengharapkan agar PT Swarna Dwipa Sumsel Gemilang ke depan dapat terus berkembang dan berbenah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada para tamu.

Lanjutnya, pada situasi Pandemi Covid -19 ini keberadaan Hotel drastis menurun baik dalam penerimaan maupun yang berkunjung. 

"Sekali lagi, saya harapkan terus bekerja sehingga menimbulkan suatu inovasi dan agar keberadaan Hotel Swarna Dwipa ini menjadi salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar di Sumsel" tutupnya 

Sementara itu Direktur Utama PT Swarna Dwipa Sumsel Gemilang Rebo Iskandar Pohan katakan kehadirannya pada pertemuan ini selain membahas mengenai PT. Swarna Dwipa Sumsel Gemilang juga sekaligus bersilaturahmi dan membahas Rencana Bisnis (Business Plan) tahun 2020 - 2024).

Turut hadir Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Dr. Ekowati Retnaningsih, SKM., M. Kes, Kepala BPKAD Akhmad Mukhlis SE., M.Si., dan Karo Perekonomian H. Afrian Joni., SE., M.M. 

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel