Portal Resmi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Graha Teknologi Sriwijaya

Graha Teknologi Sriwijaya Graha Teknologi Sriwijaya-Begitulah nama yang tertera di sebuah papan nama yang berada di halaman parkir yang lumayan luas begitu memasuki pintu gerbangnya. Gedung yang berbentuk bulat itu berada di daerah Jakabaring, tepatnya di Jalan Seniman Amri yahya, Komplek Taman Budaya Jakabaring, Palembang. Gedung Graha Teknologi Sriwijaya ini memiliki 3 lantai, dengan jendela besar dan memutar pada setiap lantainya, sehingga bila kita melihat dari luar, gedung Graha Teknologi Sriwijaya ini seperti di lapisi kubah kaca.

Lokasi dan Akomodasi Untuk menuju ke Graha Teknologi Sriwijaya di Jakabaring ini anda mau tidak mau harus menggunakan kendaraan pribadi, karena sangat jarang angkutan umum yang melintas di daerah ini, seperti yang kita tahu, daerah jakabaring ini letaknya agak jauh dari pusat kota Palembang. Namun, lokasi dari Graha teknologi sriwijaya ini sangat mudah sekali untuk ditemukan, karena lokasinya yang tidak jauh dari stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Jika anda dari jembatan ampera, anda tinggal lurus saja mengikuti jalan sampai menemukan tugu yang ada bundarannya yang tepat didepan stadion. Setelah anda menemukan tugu tersebut, kurang lebih sekitar 100 meter untuk menemukan lokasi Graha teknologi Sriwijaya ini, Graha teknologi sriwijaya ini terletak dibelakang gedung dekranasda jakabaring.