Portal Resmi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang dan Muba Terus Bersaing di Cabor Panjat Tebing

Selasa, 26 Mei 2015 (08:37)

LUBUKLINGGAU – Persaingan perebutan medali antara tim panjat tebing Kota Palembang dan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), pada penyelenggaraan hari keenam, Senin (25/5/2015) kemarin, semakin memanas.

Dari lima nomor yang dipertandingkan seperti boulder beregu putri, lead beregu putra, speed world record perorangan putra dan putri serta boulder campuran.

Kontingen Palembang berhasil meraih tiga emas, dua perak dan satu perunggu. Sementara tim dari bumi Serasan Sekate memperoleh dua emas dan tiga perak. Selanjutnya OKI, Lubuklinggau, Musi Rawas dan Lahat masing-masing satu perunggu.

Medali emas cabor Panjat Tebing Kota Palembang masing-masing diperoleh melalui, nomor boulder beregu putri, lead beregu putra dan speed world record perorangan putri.

Sementara medali perak diperoleh dari nomor boulder campuran dan speed world record perorangan putri, sedangkan perunggu melalui speed world record perorangan putra.

Kontingen Muba meraih medali emas melalui nomor boulder campuran dan speed world record perorangan putra. Kemudian medali perak dari lead beregu putra dan speed world record perorangan putra.

Dengan perolehan ini, tim Panjat Tebing Kota Palembang masih memimpin klasemen sementara dengan perolehan lima emas, empat perak dan satu perunggu. Diikuti Kabupaten Muba dengan empat emas dan empat perak dan satu perunggu. Diposisi ketiga ditempati Lubuklinggau dengan satu perak, tiga perunggu. (Sripoku.com/Imam Ghazali)